DOWNLOAD RPP DAN SILABUS KURIKULUM 2013 SMA

Kurikulum 2013 membuat seluruh guru di tanah air bingung dalam pembuatan RPP walaupun silabus sudah bisa download dimana-mana. Saya termasuk seorang guru muda yang baru berinjak 1,5 tahun menjadi guru bidang studi fisika ikut merasakan pening dalam pembuatan RPP Fisika SMA kurikulum 2013. Kepeningan saya, saya bertanya kepada google  ADA RPP Kurikulum 2013 Fisika SMA Kelas XI .. Bagi dong  . pertanyaan itu terjawab hari ini dengan browsing dan browsin dengan segala jurus yang penah saya lakukan alhamdulilal RPP DAN SILABUS  KURIKULUM 2013 SMA yang saya cari dan teman-teman guru cari semua sudah ditemukan di web sekolah SMAN 1 Indralaya Utara. Teman-teman guru semua bisa berkunjung  ke PSB SMAN 1 INDRALAYA UTARA untuk mendowload RPP dan silabus kurikulum 2013 SMA. Terimaksih bapak/ibuk guru SMAN 1 Indralaya Utara telah membagikan ilmunya dalam tuangan RPP dan Silabus Kurikulum 2013. Disini kami mendoakan semoga bapak/ibuk dan SMA indralaya utara terus maju ke lebih baik lagi.
Klik link  DOWNLOAD RPP DAN SILABUS  KURIKULUM 2013 SMA

Comments