Rawan Hipnotis menjelang LEBARAN


Mohon maaf kepada seluruh pengunjung blog ini, saya sudah 1,5 bulan belum aktif kembali dan akan berkelanjutan 1,5 bulan kedepan juga belum bisa aktif karena ada urusan kuliah...
Disini saya berpesan kepada seluruh sobat blogger dan para pembaca, menjelang lebaran tahun 1432H atau 2011 H ini untuk berhati-hati dengan orang yang ta dikenal, jangan menghiraukan orang yang tidak dikenal.  Jangan sampai sobat blogger dan para pembaca terkena HIPNOTIS seperti saya. Saya terkena hipnotis di kawasan PRAPTO kota Bengkulu. Harapan saya bukan saja untuk para sobat yang di bengkulu tapi juga kepada seluruhsobat blogger dimana saja, karena menjelang lebaran adalah waktu yang rawan dan banyak terjadi hal yang tidak di inginkan.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432H SAYA ABDUL SALIM DAN SEKELUARGA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Comments